Tuesday, December 21, 2010

Beckham Ambisi Masuk Kembali ke Timnas Inggris

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
London, (tvOne)

Mantan kapten Inggris David Beckham menyatakan dirinya ingin kembali bermain di klub Eropa musim dingin ini, sebagai upaya bisa meraih kembali tempatnya di tim nasional (timnas) Inggris.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Beckham telah menghabiskan waktunya selama dua musim dingin sebagai pemain pinjaman untuk Los Angeles Galaxy dari AC Milan. "Saya tidak ingin kembali ke AC Milan saat ini karena itu tidak mungkin bisa mendadak. Saya ingin kembali ke suatu tempat yang memungkinkan saya bisa dipanggil lagi masuk timnas Inggris. Saya harus berada di suatu tempat yang memungkinkan untuk itu," kata pemain berusia 35 tahun itu.

Beckham yang akan habis masa kontraknya di liga utama Amerika Serikat bersama Galaxy pada Maret, telah melakukan latihan bersama Arsenal. Namun dia punya kemungkinan ditawar sejumlah klub liga utama Inggris lainnya. "Saya tidak pernah lagi bermain di liga utama Inggris sejak saya meninggalkan liga itu selama hampir delapan tahun," katanya. "Itu liga besar dan paling banyak kompetisinya di dunia, mungkin suatu hari saya akan kembali ke situ dan saya selalu mengatakan bahwa itu hanya akan bersama Manchester United, saya tidak mematok salah satunya, tapi saya harus melihat dan menunggu," katanya.

Beckham sudah tidak bermain untuk timnas Inggris sejak mengalami cedera otot Achilles pada Maret sehingga dia absen di Piala Dunia, tapi dia sukses kembali ke Galaxy. "Badan saya sudah merasa nyaman setelah pulih cedera, saya selalu katakan saya butuh mendapat dukungan," katanya. (Ant)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin